Selasa, 14 April 2015

Jepretan Amatiran

Saya memang bukan seorang fotografer yang pro, tetapi adakalanya saya senang memotret sesuatu yang menarik dengan kamera ponsel saya. Dengan sedikit editan, hasil jepretannya pun jadi lumayan bagus (haha).

Ini adalah beberapa hasil jepretan amatiran saya ....

Langit di atas MAN Model Jambi

Langit di atas MAN Model Jambi

 
 Langit pagi sebelum saya berangkat ke sekolah ....

hasil editan :p jadi seperti kobaran api yaa...



Saat pulang sekolah, jalur menuju rumah ....

Jalan menuju lorong ke rumah saya :v

Langit di atas atap rumah saya
Di depan rumah ....


awannya kayak bebek ya? :v

Lalu pohon jambu air yang lagi berbuah lebat ....



Dan lain-lain ....

Foto ruang kelas waktu lagi rapi sekali, sekarang sih sering berantakan :v

Bazaar di acara milad MAN Model Jambi ke-23

Perumahan dari atas lantai tiga SDIT Nurul Ilmi Jambi (waktu lagi ikut lomba di sana)

Hanya segini koleksi potretan saya, soalnya baru-baru ini sih lagi suka motret. Lain waktu akan saya unggah lagi beberapa koleksi saya (kalau ada yang bagus sih :p)

Ngomong-ngomong, saya masih amatiran dalam hal fotografi. Sesuai judul postingan ini: Jepretan Amatiran.

N A N O

2 komentar:

  1. menulis blog menyenangkan bukan ? '-')/ #tibatibamuncul

    BalasHapus
  2. waah Lulu :3 haha, iya, kalau lagi ada sesuatu yang bisa di-posting sih xD

    BalasHapus