Sabtu, 01 November 2014

Entri Pertama... (haha)

Halo...
Siapapun yang tersasar di blog saya, saya ucapkan:

"Semoga Anda tidak menyesal telah masuk ke blog saya..." (nada mendramatisir)

...
Ehm... Sebenarnya ini kali pertamanya saya menggunakan blog, biasanya saya mengunjungi situs ini ketika sedang mencari contoh tugas makalah :v (ups)

Yah... pokoknya begitulah. Nggak jauh-jauh sama tugas sekolah.

Nah, jadi... untuk sekedar mengisi blog saya ini supaya tidak kosong entrinya, maka saya menuliskan ini. Dan isinya... bukan hal yang penting.

Ahaha... Tampaknya saya memang tidak berbakat jadi blogger, ya? Yah... sudahlah. Saya juga memutuskan untuk menjadikan blog ini sebagai tempat cuap-cuapan gaje saya saja. sekalian cari pengalaman menulis blog juga, sih. Haha...

Baiklah, cerita apa ini?

Oh, ya. Cerita tentang orang sinting yang menulis blog ini. Ah?

Bagaimana kalau sekedar pengenalan diri saya saja dulu? Eh, rasanya tak perlu, ya?

Nama saya Nano, atau Anda bisa memanggil saya begitu. Kalau ingin lebih 'dekat' lagi, bisa panggil Nab. Dan saya memiliki beberapa kegemaran, seperti bernapas, makan, minum, bergerak, tidur, dan ciri-ciri makhluk hidup lainnya (kecuali berkembang biak :v). Dan juga... saya menggemari beberapa kegiatan yang cukup menarik, yaitu membaca tulisan yang melintas di hadapan saya, menulis sesuatu yang tidak masuk akal (kecuali tugas sekolah, hanya itu yang masuk akal :v), berpetualang di dunia maya (uhuk), juga mencoret-coret kertas!

Mencoret kertas? Maksudnya seperti ini...

Sakura dan Hatsune Miku dengan kostum yang tertukar (?)
 Itu hak cipta saya, ya... Saya bukan art thief (sekedar mengingatkan).

Hmm... apalagi, ya?

Kadang-kadang saya suka memotret sesuatu yang membuat saya tertarik (kalau nggak kelupaan...), dan objek yang paling sering saya potret adalah langit!

Pemandangan dari lantai tiga sebuah gedung sekolah swasta Islam di Jambi
Eh? Itu bukan langit, ya? Ahaha... Pokoknya begitulah. Dan saya hanya menggunakan kamera ponsel saja, untuk iseng-isengan... Lebih lengkap lagi hasil jepretan langit dari saya, akan saya unggah di entri lain~ (buagh!)

 Ehm... akhir kata:

Terima kasih mau repot-repot mampir nyasar di blog saya!

N A N O

4 komentar:

  1. Tetap semangat, semua pada awalnya pasti belum terbiasa.

    Gambarnya bagus, kalau sering-sering post gambar itu sambil main-main ke blog orang lain juga, pasti jadi populer deh :)
    Bakatnya dikembangin ya.

    Nano? mirip nama penyanyi jepang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... ternyata ada yang baca tulisan ini :'D

      Terima kasih sudah berkenan mampir dan berkomentar, saya juga baru tertarik dengan blog akhir-akhir ini :)

      Terima kasih lagi, juga sarannya, saya bisa menggambar sedikit karena suka beberapa tokoh karakter anime, jadi masih sering latihan juga.

      Haha, Nano itu nama samaran yang sering saya pakai, sih :D memang agak terdengar mirip nama jejepangan

      Hapus